22 Tipe Pacar Chat Yang Seru Sama Pacar dan Contoh Kumpulan Chat Lucu

Posted on

Berikut ialah penjelasan berkenaan 22 Tipe Pacar dan Chat Yang Seru Sama Pacar dan hal lain yg terkait dgn cara chat sama pacar biar gak bosen, chat yang seru sama pacar, contoh chat sama pacar, contoh percakapan sama pacar, cara chat dengan pacar agar tidak bosan, percakapan romantis sama pacar dan kumpulan chat lucu kami persembahkan untuk mendukung Anda menemukan solusi terbaik melangsingkan tubuh dgn aman & nyaman serta beberapa artikel lain nya. sekalipun saat ini sangat banyak penjelasan berkenaan 22 Tipe Pacar Chat Yang Seru Sama Pacar dan Contoh Kumpulan Chat Lucu yg tersedia di internet, tetapi sebagian besarnya kurang jelas & tidak cukup akurat. Oleh karena itulah, kami menyajikan penjelasan 22 Tipe Pacar Chat Yang Seru Sama Pacar dan Contoh Kumpulan Chat Lucu terlengkap sebagai rujukan untuk Anda. Kami berharap penjelasan yg kami sajikan berikut ini bermanfaat untuk Anda semua. Sebelum ini juga kami persembahkan artikel : Inilah Cara Seseorang Jatuh Cinta Berdasarkan Watak Zodiak.

Sebelum ke pembahasan mengenai cara chat sama pacar biar gak bosen, chat yang seru sama pacar, contoh chat sama pacar, contoh percakapan sama pacar, cara chat dengan pacar agar tidak bosan, percakapan romantis sama pacar dan kumpulan chat lucu kamu sebaiknya harus tahu terlebih dahulu seperti apa sih pacar kamu itu ? maksudnya pacar yang tipe apa. Nah kali ini penjelasannya kami jabarkan untuk anda semuanya.

Pacar itu majemuk jenisnya. Sampai sekarang buat ragam jenisnya masih belum dipastikan ada berapa jumlahnya. Tetapi, at least kamu sanggup mengecek beragam jenisnya dari cara pacarmu membalas chat. Cek mari pacar kamu masuk tipe yang mana!

22 Tipe Pacar, Chat Yang Seru Sama Pacar dan Contoh Kumpulan Chat Lucu

Contoh Kumpulan Chat Lucu

Contoh Kumpulan Chat Lucu

kumpulan chat lucu

kumpulan chat lucu

cara chat sama pacar biar gak bosen

cara chat sama pacar biar gak bosen

chat yang seru sama pacar

chat yang seru sama pacar

1. Pacar Romantis

Brewok klimis, cenayang cuka. Cowok romantis, poly yg senang. Cowok romantis memang umumnya lebih digdaya buat menghalau segala kegalauan hati cewek-cewek.

2. Pacar Sensitif Kelewatan

Gini ini, punya pacar sensitif memang bikin repot. Masa duduk sebelah-sebelahan sama lawan jenis aja mereka ngomel?Udah gitu ujung-ujungnya terserah!

Tiga. Pacar Tukang Gombal

Kalau gombalannya oke, boleh lah. Kalau udah ancur banget kayak,

Sayang, papa kamu tukang bakso ya?

Iya kok memahami sih, Mas?

Habis kemaren saya ngutang.

Aduh, males.

4. Pacar Baper

Neng, orang lagi kerja & sibuk itu normal bin wajar. Nggak usah sampai carry feeling gitu lah.

Lima. Pacar Tukang Makan

Pacar tukang makan pula ada kok. Pacar misalnya ini umumnya yang pertanda teori kebahagiaan berbanding lurus menggunakan timbangan badan.

6. Pacar Lebay Nggak Bisa Santai

Bagi pacar jenis ini, segala sesuatu yg terjadi dalam hidupnya merupakan drama. Semacam FTV gitu lah ya.

7. Pacar 4L4Y

Pacar 4L4Y agak susah dimengerti lantaran sepertinya, dari usul pacar ini berasal dari sebuah planet antah berantah, dimana kehidupan belum terdeteksi. Hahaha.

8. Pacar Tukang Selfie

Pacar jenis ini setidaknya sekali selfie ada 30-40 kali, dipilih 5 foto terbaik yang tentunya telah melewati seleksi ketat. Entah ada alasan terselubung apa di pulang pengiriman selfie-nya secara masif.

9. Pacar Basi

Dari zaman megalithikum hingga zaman milenium, ini pacar pertanyaannya cuma lagi apa? Aduh, ke bahari aje!

10. Pacar Good Morning

Mungkin beliau cuma menjalankan pedoman manual aja. Kan buat beberapa cewek kata good morning mampu jadi mood booster mereka.

11. Pacar Good Night

Ini 11-12 sama yg good morning.

12. Pacar Hobi Curhat

Yang diharapkan hanyalah sebuah toleransi dan kesabaran taraf yang kuasa buat menghadapi pacar.

13. Pacar Anak Mama

Situ pacaran sama anak Taman Kanak-kanak?Kok tanya sama mamanya melulu.

14. Pacar Overprotective

Paham ya sama pacar jenis ini?Entah dia lulusan akademi satpam atau memang berdasarkan sononya overprotective.

15. Pacar LDR

BRB nyanyiin lagunya Raisa, Seandainya… jeda tiada berarti, akan kuarungi ruang & saat pada sekejap saja…

16. Pacar Cemburuan

Siapa yg nggak capek sama pasangan yg cemburuan?Tapi entah bagaimana kisahnya, kadang terdapat pasangan yang memang langgeng walau mereka sama-sama tukang jealous-an.

17. Pacar Tukang Maaf

Minta maaf terus aja hingga global kiamat. Entah siapa yang salah  tapi hayati percintaan mereka pasti lebih poly diwarnai kata maaf dibandingkan istilah cinta.

18. Pacar Bayangan

Tanya sendiri. Jawab sendiri. Kisah ini lebih sedih dari segala kisah murung .

19. Pacar Nggak Ngurus

Mau engkau  karam di danau atau loncat menurut air terjun tertinggi sekalipun, mungkin pacarmu nggak bakal ngurusin. #yangsabarya

20. Pacar Keceplosan

Hei, belum tentu lho galat sebut berarti bermain cinta. Coba aja positive thinking dulu. Kasian jua pacarmu kalau ternyata beliau memang beneran salah  sebut.

21. Pacar Afirmasi

Untuk membuka dan menutup hari, pacar jenis ini umumnya selalu meminta pengakuan bahwa kekasihnya memang sahih-sahih mencintai dirinya.

22. HP Pacar Ketinggalan

Kalo ini sih memang ketinggalan hpnya.

Pacarmu yang mana hayoooo?

Chat Yang Seru Sama Pacar dan Contoh Kumpulan Chat Lucu

Info Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *