Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami

adv 1
adv 2
Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami -Halo, nama saya Iman Prabawa. Nah di artikel kali ini saya akan sharing mengenai pertumbuhan rambut saya. Dulu sekitar setahunan yang lalu, saya pernah upload video mengenai cara menumbuhkan rambut dengan menggunakan kemiri.  Nah dari situ ternyata banyak banget yang bertanya, komen-komen, terus ada juga yang e-mail ke saya, salah satunya dari Turki.

Penumbuh Rambut Botak, Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami, Kemiri Menumbuhkan Rambut Botak

Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Bahan Alami


Kita baca aja dulu yuk. Nah itu, seperti itu. Selamun aleykum bro, ım from turkey . i wanted to ask you about kemiri nuts. in your video . you were shoeing that kemiri makes new hair come. is it true ? bro i must learn that please help me with that . is kemiri good for hairs ? can you give me information about that.

Dan tadi juga, saya baru aja menerima e-mail lagi masuk. Dear Mas Iman Prabawa. Mohon info dari Mas Iman  perihal efek dari  minyak kemiri untuk mengatasi kebotakan apakah sudah berhasil? Saya melihat di YouTube dari Mas Iman yg diunggah thn 2014.Terimakasih. Salam. Susanto Harliman.
Nah seperti itu teman-teman, buat teman-teman yang belum nonton dan penasaran videonya seperti apa, silakan aja tonton diakhir artikel ini yang saya upload setahun yang lalu. Nah karena banyak yang bertanya begitu, saya pikir saya buat aja sekalian videonya seperti apa. Ini teman-teman bisa lihat, sepertinya tidak ada pertumbuhannya ya? Cuma, ada, jawabannya ada, cuma waktunya lama banget gitu lho. Jadi, tips ini kan dulu saya dapatkan dari seorang tukang cukur, waktu saya lagi cukur.

Namanya kang Agis, di daerah Depok. Dia bilang ketika dia cukur rambut saya dan memperhatikan rambut saya rontok gitu, terus dia bilang. Mas itu rambutnya dipakein kemiri aja, biar tumbuh lagi. Terus saya tanya, oh gimana caranya? Baru kemudian dia jelasin kan, baru kemudian saya sharingkan dengan membuat video itu. Terus saya tanya lagi, berapa lama sih kang biasanya untuk bisa tumbuh lagi? Terus dia bilang, sekitar tiga bulan juga sudah tumbuh kok. Nah kemudian saya coba tuh tiga bulan, ternyata di saya ngga ngaruh.

Tapi saya terusin saja sampai enam bulan dan setelah enam bulan. Kan saya perhatikan terus tuh setiap hari selama enam bulan. Sehari sekali saya gunakan. Kemudian setelah enam bulan, saya pegang-pegang nih daerah sini. Oh ini sudah mulai kerasa nih kasar, yang tadinya licin banget gitu kan. Karena disini sudah licin banget dulu. Nah pas saya pegang, eh ini numbuh nih. Tapi ya gitu, lama banget, dan kemudian saya gunakan terus dan terus dan terus setiap hari.

Jadi buat teman-teman yang bertanya, tumbuh ngga sih? Berita baiknya adalah tumbuh. Cuma berita buruknya adalah lama banget. Jadi buat teman-teman yang tidak sabar menggunakan kemiri jangan digunakan, cari alternatif yang lain aja, karena ini lama banget. Sekalian saya mau sharing juga, cara saya menggunakan kemiri ini, karena ada beberapa hal yang saya tidak bahas di video yang dulu. Saya menggunakan kemiri dan saya menggunakan lidah buaya, nah bagian yang lidah buayanya ini yang saya tidak ceritakan. Karena dulu saya juga belum menggunakan lidah buaya. Awal-awal saya tidak menggunakan lidah buaya, kemudian saya menggunakan lidah buaya. Nah ini biasanya dalam sebulan ini saya membeli kemiri, dua ini. Biasanya ini segini ini nih harganya di pasar adalah sepuluh ribu. Jadi sebulan saya beli dua itu dua puluh ribu.

Kemudian lidah buaya saya membeli, kebetulan di toko di dekat rumah saya ini, waktu itu pas saya lihat, toko buah, ternyata dia jual lidah buaya. Kemudian saya beli aja. Nah kalau teman-teman pingin beli bisa search aja di google jual lidah buaya, banyak kok.

Gitu kan, nih kaya begini, ada yang jualan di kaskus. Teman-teman tinggal cari aja kok, tuh kaya gini. Terus dikirimin, banyak, bahkan bibitnya juga ada yang jual. Nah saya akan sharing sedikit juga mengenai cara menggunakannya.

Saya itu menggunakan kemiri itu seperti dulu video yang saya upload. Kemudian saya gosok-gosokkan di rambut, kemudian saya tunggu selama 30 menit habis itu setelah 30 menit itu saya bersihkan menggunakan tissue, setelah itu baru saya tambahkan dengan menggunakan si lidah buaya. Jadi lidah buaya ini kita potong,  terus dibagi dua, terus tinggal ditempel dan digosok-gosok saja kan lendirnya keluar semua tuh. Ketika lendirnya keluar semua baru kita pijat-pijat sendiri gitu kemudian biarkan selama 30 menit.

Nah sesudah itu baru dibilas menggunakan shampo atau dibilas begitu saja dengan air karena kalau saya lagi malas pake shampo ya udah dibilas begitu saja. Nah ini kalau teman-teman lihat sepertinya ngga terlalu tumbuh ya. Ya itu tadi seperti yang saya bilang, kabar baiknya adalah tumbuh, cuma kabar buruknya adalah lama banget dan ini sudah sekitar satu setengah tahun dan tumbuhnya baru sekitar segini. Dulu bagian ini tuh licin, kalau saya botakin rambut saya terus saya pegang gini wah ini licin banget. Nah sekarang sudah ngga, sudah ngga, sudah tumbuh daerah sini. Dan daerah sini masih belum tapi sudah kelihatan lebih hitam dari yang dulu, karena saya perhatikan setiap hari. Benar-benar saya amati setiap harinya. Dan memang tumbuh tapi ya memang lama
banget, buat teman-teman yang ngga tahan dengan lamanya mungkin bisa cari alternatif lain.

Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami


Kalau saya sih saya akan gunakan terus, mungkin tahun depan, atau dua tahun lagi atau mungkin tiga tahun lagi nih rambut baru akan tumbuh semuanya. Saya sih merasakan ada manfaatnya dengan saya menggunakan lidah buaya ini. Jadi kombinasi antara lidah buaya dan kemiri ini, entah gimana ada manfaatnya buat saya, karena ternyata menghilangkan ketombe saya. Saya bermasalah dengan ketombe, dan sudah banyak banget menggunakan shampo banyak merek dan ngga pernah pengaruhnya, yang mahal juga saya sudah pernah beli. Ya udah, bentar hilang, nanti ada lagi, nanti hilang bentar, nanti ada lagi.

Akhirnya saya bosan dan ketika saya menggunakan lidah buaya ini, rutin tiap hari sekali, saya merasakan ini kok ketombe saya hilang ya? Dari situ, jadi ya saya pikir ya udah pake aja terus, jadi sharing dari saya buat teman-teman yang bertanya, tumbuh ngga
sih, bro tumbuh ngga sih, mas tumbuh ngga sih, pak tumbuh ngga sih?

Jawabannya adalah tumbuh cuma kabar buruknya adalah lama banget, gitu lho. Jadi buat teman-teman yang ngga sabaran pingin cepat tumbuh, coba cari alternatif lain deh selain menggunakan kemiri. Kalau saya sih akan terus menggunakan ini, karena satu ini adalah solusi yang murah. Terus buat saya ngga terlalu repot ya, cuma buat teman-teman yang merasa repot, coba cari aja yang lebih ngga ngerepotin teman-teman. Kemudian yang saya juga suka dari ini adalah ini alami ya, jadi tidak perlu takut ada efek apa atau apa lah. Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya, jadi buat teman-teman yang penasaran tumbuh ngga tumbuh, tumbuh! Cuma lama banget, asal sabar aja. Semoga sharing dari saya bisa menjawab semua komen dan pertanyaan dari teman-teman semuanya. Sampai ketemu lagi jangan lupa like and share dan wassalam.


Video Cara Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami




Tag: Penumbuh Rambut Botak, Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami, Kemiri Menumbuhkan Rambut Botak
adv 3

Subscribe to receive free email updates: